12/19/2011

Cerita Pilihan dari Blog Tetangga

2011/12/22


Kehidupan 3 Pria Dewasa
Seorang pria sederhana dengan hidup yang monoton, dikelilingi seorang istri dan 3 anaknya. Berangkat setiap pagi ke gym terus ke kantor dan pulang kembali setelah jam 7 malam. Begitu setiap harinya. Sehari-hari tampil segar, walaupun kadang terlihat stress dalam waktu-waktu tertentu. Iman, biasa dipanggilnya, sedang mengalami kericuhan rumah tangga. Istrinya terlalu sibuk mengarungi kehidupan pribadi yang semarak dengan teman-teman lamanya, sehingga terjadilah perselingkuhan yang tidak dapat dicegah lagi. Bukan karena kesepian, bukan karena tidak diperhatikan dan bukan karena orang ketiga. Tetapi masalah kehidupan seksual yang minim diterimanya dari Iman.


Dengan Pak Suky
Kejadian ini kualami tanggal 30-09-2009 habis Lebaran. Pagi itu aku dijemput Pak Suky dengan motornya di daerah Aneka Subur Jatake Tangerang. Aku kenal dia lewat salah satu situs internet gay dari hp-ku. Sesampai dikontrakannya aku langsung masuk. Didalam kulihat laki - laki 33 tahun ini sedang membuka jaket dan helmnya. Buset wajahnya sangan tampan dengan potongan rambut pendek dan wajah agak gemuk. Akhirnya keinginanku untuk mengentotin bapak - bapak sebentar lagi akan terwujud. Pak Suky tiduran di tempat tidur dan aku langsung menyusulnya.


Papaku Gay
Papaku mabuk berat. Dia diantar teman kerjanya sampai ke rumah. Mama tengah keluar kota selama beberapa minggu. Kulihat papa sempoyongan berjalan masuk ke dalam kamarnya. Temannya kewalahan menahan tubuh papa yang besar dan tegap. Di dalam kamar papa di baringkan terlentang. Teman papa membuka baju dan celananya agar leluasa bernafas. Aku memperhatikannya lewat pintu yang sedikit terbuka. Entah kenapa aku bernafasu melihat tubuh papaku. Aku mengaguminya.

Ku lihat teman papa membuka kaus dalam papa. Tangannya meraba-raba dada papa hingga ke bagian perut. Dengan perlahan aku memperhatikan dan mendekat ke arah pintu. Aku melihat teman papa mengelus-elus kemaluannya. Dan aku bisa melihat kalau barang papa saat ini dalam keadaan tegang. Jantungku mau copot rasanya. Seluruh persendianku melunglai. Aku kembali memperhatikan teman papaku yang mengelu-elus kemaluan papa. Lalu tangannya meraba di bagian bawah perut. Mengeluarkan isinya dari celana dalam. Jantungku semakin tidak menentu. Aku melihat kontol papaku yang mencuat tegang dengan rambut-rambut yang hitam lebat. Teman papa mendekatkan wajahnya ke arah kontol papa. Lalu menjilatinya dengan perlahan. Papa hanya menggeliat. Sontak saja kontolku menegang hebat.

2011/12/18

Jangankan bergaul dengan para tetangga, mengobrol dengan teman satu kost pun jarang sekali kulakukan. Bukan apa-apa, kegiatanku sehari-hari...

“Pak, ini rokoknya”. Aku langsung berlari ke dalam kamar, melemparkan plastik berisi bungkusan barang-barang yang baru aku beli ke atas kasu...

Aku ML Dengan Papa Temanku
Awalnya sih tidak sengaja. Sudah lama aku mengagumi papa sahabatku, Benny. Sosok laki-laki jantan dengan tubuh kekar dan dada berbulu. Sia...

No comments:

Post a Comment

Paling Populer Selama Ini